JALIN TALI SILATURAHMI, BEA CUKAI KEPRI LAKUKAN KUNJUNGAN KE SEJUMLAH INSTANSI

Bea Cukai

Rabu (18/5), Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kantor instansi pemerintah di Kabupaten Karimun dalam rangka menjalin silaturahmi dalam suasana Bulan Syawal. Dalam kunjungan kerja kali ini, Kakanwil DJBC Khusus Kepri didampingi Kepala KPPBC TMP B TBK, Kepala PSO BC TBK, serta sejumlah pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau.

Rangkaian silaturahmi diawali dengan mengunjungi Bupati Karimun di Rumah Dinas Bupati pada tanggal 17 Mei 2022. Keesokan harinya, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Kepolisian Resor Karimun. Setelah itu, Kakanwil dan jajaran bertolak ke Kantor Kejaksaan Negeri Karimun, dan kemudian berturut-turut dilanjutkan ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Tg. Balai Karimun, dan terakhir Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tg. Balai Karimun.

Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq, dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan Halalbihalal Idul Fitri 1443 H. Kakanwil DJBC Khusus Kepri juga berharap dengan dilakukannya kunjungan kerja ini akan terjalin sinergi yang kuat antara Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau dengan instansi pemerintah di Kabupaten Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.