Sinergi Bea Cukai RI dan Singapore Customs Dalam Masa New Normal

Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun (23/06/2020) – Pada hari Selasa 23 Juni 2020, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau mengikuti Video Conference Bea dan Cukai RI dengan Singapore Customs. Video Conference ini dipimpin oleh Heru Pambudi selaku Direktur Jenderal Bea dan Cukai RI dan Ho Chee Pong Selaku Director-General of Singapore Customs dalam rangka menyusun rencana dalam sinergi antara Customs Asia dan Australia di masa mendatang.

Dalam pelaksanaan Video Conference dari kedua belah negara melakukan pertukaran informasi yang dapat mendukung berkembangnya masing-masing instansi negara. Dalam perencanaannya guna memperkuat sinergi antar kedua belah negara kedepannya, akan dilakukan pertemuan secara rutin. Dalam Video Conference ini dihadiri juga oleh jajaran dari pejabat Eselon II Bea Cukai RI dan Pejabat Singapore Customs, Agus Yulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Khusus Kepulauan Riau menjadi perwakilan dari Wilayah Khusus Kepulauan Riau khususnya dalam bidang pengawasan laut.

Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau, khususnya Bea Cukai RI akan terus berusaha untuk terus berkembang menuju arah yang terbaik bagi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.