“SELAMAT DATANG DAN SELAMAT JALAN PEMIMPIN!”

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun – Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Eselon III berjalan lancar di Lingkungan  Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) berlangsung pada Kamis (13/10).

Serah Terima Jabatan dilakukan dengan suasana santai di Ruangan Kepala Kantor Wilayah disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri, Bapak Rusman Hadi. Malam harinya berlangsung acara pisah sambut pejabat Eselon III di Aula Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun (PSO BC Tipe A TBK). Acara dihadiri oleh seluruh pejabat di Lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepri dan para pelaksana.

Para Pejabat yang mengalami mutasi yakni Kepala Bagian Umum, Sugeng Basuki S.Sos., M.M yang digantikan oleh Iwan Setyaboedhi, S.E.,M.M. Sebelumnya Bapak Iwan menjabat sebagai Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPC TMP) C Bontang, Kalimantan Timur. Pak Sugeng menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Sarana Operasi, Direktorat Penindakan dan Penyidikan.

Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Drs. Hilman Satria, M.A  kembali memimpin Kepala KPPBC TMP B Teluk Bayur di Sumatera Barat. Beliau digantikan oleh Edy Susetyo, S.E. yang dipromosikan dari Kepala Subbagian Tata Usaha, Subdirektorat Pencegahan, Direkrorat Kepatuhan Internal.

Kepala PSO BC Tipe A TBK Pantjoro Ageng, S.E.,M.M. akan memimpin sekitar 600 pegawai pangkalan menggantikan Prio Andono, S.H., M.Si.  Sebelum dipromosikan, Bapak Pantjoro menjabat sebagai Kepala Seksi Penindakan I di Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I sedangkan Bapak Prio akan menduduki posisi sebagai Kepala KPPBC TMP B Pekanbaru.

Terakhir, Kepala KPPBC TMP B Tanjung Pinang, Sodikin, S.E., M.A yang dipromosikan dari Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan di KPPBC TMP Cikarang, Jawa Barat. Beliau menggantikan Duki Rusnadi, S. Pt. yang akan menjabat sebagai Kepala KPPBC TMP B Jambi.

Acara pisah-sambut dibuka oleh Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Bpk. Rusman Hadi. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dari pejabat baru untuk keberhasilan program Kanwil DJBC Khusus Kepri kedepannya. Beberapa pejabat yang mutasi juga berikan challenge mulai dari memberikan testimony, berbalas pantun hingga bernyanyi.Selamat datang dan Selamat Jalan Pemimpin! Hasil karyamu akan kami kenang dan kami tunggu.

Posted by Syarif/Admin.

You May Also Like..

Bea Cukai Kanwil Kepri Latih Pegawai Menggunakan APAR

Tanjung Balai Karimun, Selasa (10/09) Bea Cukai Kepri menyelenggarakan pelatihan pengenalan dan cara pemakaian Alat Pemadam Api Ringan (APAR) atau […]

Rutinitas Manajemen Organisasi Bea Cukai Kepri

Tanjung Balai Karimun, Senin (09/09). Manajemen merupakan sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pengkoordinasian, dan pengontrolan sumber daya untuk mencapai sasaran secara efektif […]

BNN Lakukan Tes Urine Kepada Bea Cukai Kepri

Tanjung Balai Karimun. Senin (09/09) Tes Toksikologi dilakukan oleh BNN guna menguji ada atau tidaknya kandungan narkotika kepada beberapa pegawai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.