Marine Customs, Tim Gerak Jalan Kebanggaan Bea Cukai Karimun

Sebanyak 81 regu terdiri dari 65 putra dan 16 putri, termasuk Tim Gerak Jalan “Marine Customs” mengikuti lomba gerak jalan 45 kilo meter yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun tahun 2018.

Lomba gerak jalan 45 km terbuka untuk umum tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 60 regu. Pada pelepasan peserta lomba gerak jalan sudah disediakan hadiah berupa uang pembinaan dan piala ini dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq didepan panggung rakyat putri kemuning Coastal Area, Sabtu (18/8/2018) malam.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, lomba gerak jalan 45 km ini merupakan dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 73. “Lomba seperti ini sudah menjadi tradisi yang harus dilestarikan. Semakin tahun regu yang mengikutinya semakin bertambah. Kepada dewan juri harus objektif dalam memberikan penialaian,” ujar Rafiq dalam sambutannya.

Lomba gerak jalan 45 km di Tanjung Balai Karimun sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Inilah salah satu lomba yang membutuhkan kekompakan dan kebersamaan. Di samping stamina, semangat, dan daya juang tiap peserta.

Tidak mau ketinggalan, Marine Customs TBK juga mengirim satu regu untuk mengikutinya. Dan sesuai tradisi, ¬†‘adik bungsu’ lah yang mendapat kehormatan menjadi peserta lomba.
Didukung penuh oleh ‘kakak-kakak senior’ yang luar biasa, mulai saat latihan hingga saat perlombaan. Mulai dari garis start sampai garis finish.

Kalian memang luar biasa… Membuat kami selalu bangga…

#HUTRIke73
#sukasukadiTBK

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Instagram URL Facebook URL Twitter URL Youtube URL