Kampung Marine Customs 2018 berlangsung Meriah!

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) mengadakan kegiatan Kampung Marine Customs (KMC) di Lapangan Hijau Kanwil DJBC Khusus Kepri.  Kegiatan diselenggarakan pada Senin, Tanggal 12 Agustus 2018 Mulai Pukul 07.30 s.d. tengah hari.

Kampung Marine Customs 2018 mengambil tema ”Dari Rakyat, oleh Rakyat untuk Indonesia Raya” diawali dengan pertunjukan Reok Ponogoro yang dipelopori oleh para pegawai Bea dan Cukai Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun. Dilanjutkan dengan pertunjukan beatbox dari pemenang Marine Customs Got Talent 2017, Sdr. Reynald Ginting. Tampak beberapa pejabat dari Kanwil DJBC Khusus Kepri seperti Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri diwakili oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Bpk. Edy Susetyo. Kepala Bidang Penindakan dan Sarana Operasi, Bpk. Fuad Fauzi dan beberapa pejabat Eselon IV lainnya.

Acara berlanjut dengan games seru seperti, lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba membawa bola pingpong dalam sendok, Lomba mengisi air dengan gelas secara estafet dan sebagainya. Perlombaan diikuti tidak hanya oleh pegawai, melainkan oleh istri dan anak-anak para pegawai Bea dan Cukai Karimun.

Dalam perlombaan kali ini, disediakan juga doorprize untuk para peserta dengan hadiah utama Handphone Android. Kampung Marine Customs juga menyediakan konsumsi gratis untuk para pengunjung mulai dari kerak telur, es sosis dan sate bakar, jus hingga es kepal milo yang sedang marak saat ini.

Dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme seluruh pegawai Bea dan Cukai serta meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan serta semangat bekerjasama antar pegawai Bea dan Cukai dengan lingkungan sekitarnya.

Posted By : Syarif/Admin.

 

 

You May Also Like..

PEMUSNAHAN BARANG BUKTI BERUPA AMMONIUM NITRATE

Tanjung Balai Karimun (09/09/2020) – Kejaksaan Negeri Karimun bekerjasama dengan Kanwil DJBC Khusus Kepri memusnahkan 532,9 ton ammonium nitrate hasil […]

Bea Cukai Kep Riau Tingkatkan Kompetensi Pegawai Melalui P2KP

Tanjung Balai Karimun (08/09/2020), Bea Cukai Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Pengembangan dan Peningkatan Kompetensi Pegawai (P2KP) tentang bongkar pasang senjata […]

Bea Cukai Kepulauan Riau Selenggarakan Virtual Studi dan Aktualisasi yang ke-3

Tanjung Balai Karimun (02/09/2020), Bea Cukai Kepulauan Riau bersama dengan Bea Cukai Karimun mengadakan VISTA (Virtual Studi dan Aktualisasai) yang ke […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.