Bea Cukai Kepri Gelar Studi Duplikasi Aplikasi Bea Cukai Kepri Online (Beken)

kasubag-humas Bea Cukai

Kanwil DJBC Khusus Kepri (05/12/2019). Dilaksanakan acara pemaparan dalam rangka Studi Tiru Aplikasi Bea Cukai Kepri Online (Beken) yang dihadiri KPU Tipe B Batam dan KPPBC TMP A Bandung.

BC Kepri yang pada september lalu melaunching aplikasi Beken yang memiliki segudang fitur yang bermanfaat bagi pengguna jasa dan pegawai bea cukai, kali ini kedatangan tamu dari KPU Batam dan KPPBC TMP A Bandung dalam rangka Studi Tiru Aplikasi Beken.

Acara dibuka oleh Kakanwil DJBC Khusus Kepri Agus Yulianto, menyampaikan bahwa diharapkan acara studi tiru ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang ikut serta dalam acara kali ini. Khususnya bagi BC Kepri yg ingin terus belajar dan memperbaiki apabila ada hal-hal yang masih kurang pada aplikasi Beken.

Pemaparan materi diisi oleh Kasi Informasi Kepabeanan dan Cukai Hery Rusdaman beserta para admin dan editor Aplikasi Beken di lingkungan Kanwil BC Kepri.

Proses studi tiru kerapkali dilaksanakan oleh satuan kerja DJBC di seluruh Indonesia. Sebelumnya Bea Cukai Kepri pun pernah studi tiru mengunjungi Bea Cukai Bandung, Bea Cukai TBK mengunjungi Bea Cukai Batam. Sehingga terjadi proses belajar dan mengajar yang berkelanjutan demi mencapai visi dan misi DJBC.

You May Also Like..

Sinergi Bea Cukai Lakukan Penindakan Bersama

Tanjung Balai Karimun (02/04/2020) – Pada hari Minggu, 29 Maret 2020 Kantor Wilayah Khusus DJBC Kepulauan Riau, Kantor Wilayah DJBC […]

Apel Bulanan Peringati Internasional Woman’s Day

View this post on Instagram Setelah swipe-swipe foto di atas, sobat bckepri ngerasain ngga kalau ada suasana lain di apel […]

Bea Cukai Kepri Lakukan Pendampingan dan Sosialisasi Pengisian Sensus Penduduk Online 2020

View this post on Instagram Halo sobat BC Kepri pagi ini (04/03) kita baru saja selenggarakan acara Pendampingan dan Sosialisasi […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.