Bea Cukai Kepri Gelar Studi Duplikasi Aplikasi Bea Cukai Kepri Online (Beken)

kasubag-humas Bea Cukai

Kanwil DJBC Khusus Kepri (05/12/2019). Dilaksanakan acara pemaparan dalam rangka Studi Tiru Aplikasi Bea Cukai Kepri Online (Beken) yang dihadiri KPU Tipe B Batam dan KPPBC TMP A Bandung.

BC Kepri yang pada september lalu melaunching aplikasi Beken yang memiliki segudang fitur yang bermanfaat bagi pengguna jasa dan pegawai bea cukai, kali ini kedatangan tamu dari KPU Batam dan KPPBC TMP A Bandung dalam rangka Studi Tiru Aplikasi Beken.

Acara dibuka oleh Kakanwil DJBC Khusus Kepri Agus Yulianto, menyampaikan bahwa diharapkan acara studi tiru ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang ikut serta dalam acara kali ini. Khususnya bagi BC Kepri yg ingin terus belajar dan memperbaiki apabila ada hal-hal yang masih kurang pada aplikasi Beken.

Pemaparan materi diisi oleh Kasi Informasi Kepabeanan dan Cukai Hery Rusdaman beserta para admin dan editor Aplikasi Beken di lingkungan Kanwil BC Kepri.

Proses studi tiru kerapkali dilaksanakan oleh satuan kerja DJBC di seluruh Indonesia. Sebelumnya Bea Cukai Kepri pun pernah studi tiru mengunjungi Bea Cukai Bandung, Bea Cukai TBK mengunjungi Bea Cukai Batam. Sehingga terjadi proses belajar dan mengajar yang berkelanjutan demi mencapai visi dan misi DJBC.

You May Also Like..

BEA CUKAI KEPRI GAGALKAN PENYELUNDUPAN EKSPOR PASIR TIMAH LEBIH DARI 10 TON

Tanjung Balai Karimun (26/06/2020) – Tidak kenal lelah dalam menjaga kedaulatan NKRI dari upaya penyelundupan, pada Kamis 25 Juni 2020 […]

BEA CUKAI KEPRI BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN 119 KG NARKOBA

Tanjung Balai Karimun (25/06/2020) – Berdasarkan analisa informasi yang dilakukan dalam Operasi Patroli Laut Kanwil Khusus Bea Cukai Kepulauan Riau […]

Sinergi Bea Cukai RI dan Singapore Customs Dalam Masa New Normal

Tanjung Balai Karimun (23/06/2020) – Pada hari Selasa 23 Juni 2020, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau mengikuti Video Conference […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.