BC Kepri Selenggarakan Workshop Verifikasi Laporan Keuangan Tk. UAKPA

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun (11/07/2018) – Bertempat di Aula Asrama R.E.Djayadiningrat, Kantor  Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau menyelenggarakan “Workshop Verifikasi Laporan Keuangan Tk. UAKPA dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tk. I UAPPA-W Tahun Anggaran 2018”. Workshop rekonsiliasi ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 11 s.d. 13 Juli 2018.

Para peserta yang mengikuti acara workshop rekonsiliasi ini merupakan perwakilan dari Bagian BMN Kantor Pusat DJBC Jakarta, Kantor  Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun, KPPBC TMP B Tanjung Pinang dan Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun.Workshop dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau diwakili Kepala Bagian Umum, Bpk. Iwan Setyaboedhi. Acara juga dihadiri oleh pejabat dan bidang yang berwenang dengan urusan Data Penerimaan dan Validasi Piutang serta Laporan Keuangan antara lain Kepala Subbagian Keuangan dan Tata Usaha, Reffly Feller, Kepala Subbagian Umum KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun, Derry Arifin, Kepala Seksi Teknik sekaligus Pejabat Pembuat Komitmen Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun, Tigor Maruhum Sitorus dan Perwakilan dari Bagian BMN Kantor Pusat DJBC yakni Sigit Cahyo Susanto dan Arie Azhari Firdaus.

Acara rekonsiliasi ini dilaksanakan guna melakukan pengecekan dan kesesuaian data yang ada di kantor masing-masing. Dalam sambutannya, Bpk. Iwan berharap dengan diadakannya rekonsiliasi ini dapat meminimalisir kesalahan data penerimaan dan piutang maupun pengeluaran, yang selanjutnya akan digabungkan menjadi Laporan Keuangan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Posted by Syarif/ Admin.

 

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.