BEA CUKAI TANJUNG BALAI KARIMUN SELENGGARAKAN COFFEE MORNING DAN SURVEI KEPUASAN PENGGUNA JASA

Pelayanan

Tanjung Balai Karimun – Untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para pengguna jasa, pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016, Kantor Bea Cukai Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan Coffee Morning dan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Tahun 2016.

COFEE MORNING1

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Bea CukaiTanjung Balai Karimun, Bernhard Sibarani. Setelah Kepala Kantor membuka acara tersebut, acara dilanjutkan dengan diskusi tentang kepabeanan yang dipandu oleh Kasi PLI dan Kasi PKC. Setelah diskusi selesai, selanjutnya diadakan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Tahun 2016 yang dipandu oleh Unit Kepatuhan Internal dan Kepegawaian Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau.

COFFE MORNING2

Acara diakhiri dengan foto bersama para pejabat Kantor Bea CukaiTanjung Balai Karimun dengan para pengguna jasa.

COFFE MORNING3

Sumber : http://www.beacukai.go.id/berita/bea-cukai-tanjung-balai-karimun-selenggarakan-coffee-morning-dan-survei-kepuasan-pengguna-jasa.html

Posted by Syarif/Admin.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.