Wujudkan Indonesia Sehat Bea Cukai Kepri Bersama dengan Polres Karimun Gelar Acara Vaksinasi

Bea Cukai

Rabu (9/3), Bertempat di Aula PSO BC Tanjung Balai Karimun, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau bersama Kepolisian Resor Kabupaten Karimun menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka penunjang kesehatan dan imun tubuh demi terlindungi dari bahaya virus Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini disambut antusias oleh para pegawai dan pramubakti di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau.

Adapun jumlah penerima vaksin sekitar 250 Orang yang terdiri dari Dosis 1,2 maupun Dosis 3 (Booster), dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Astrazenecca. Mekanisme proses pelaksanaan vaksinasi pada kegiatan tersebut, yakni. para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan KTP kemudian melakukan pengisian biodata. Lalu petugas kesehatan melakukan analisis kesehatan (screening) pemeriksaan fisik dan pemeriksaan kondisi kesehatan para calon penerima vaksin.

Diharapkan dari kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam pencapaian vaksinasi 100 persen vaksin khususnya di Kabupaten Karimun, dan mewujudkan masyarakat yang sehat dan terlindungi dari virus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.