WORKSHOP OPTIMALISASI PENANGANAN PERKARA DAN BARANG HASIL PENINDAKAN

Tanjung Pinang, 18 – 19 Oktober 2016, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau menyelenggarakan Workshop Optimalisasi Penanganan Perkara dan Barang Hasil Penindakan ( BHP ) di KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Pinang. Workshop dibuka oleh Duki Rusnadi selaku Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Pinang.

workshop-penindakan2

Workshop diikuti oleh 13 pejabat Eselon III, IV dan V yang berasal dari Kantor Pelayanan Bea dan Cukai yang berada di bawah Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Kepala Bidang Penyidikan dan BHP, Winarko Dian Subagyo dan Kepala Seksi Penyidikan II, Nutriwan Cahyono Putro bertindak sebagai  narasumber di workshop ini, sedangkan Bibit Mardiantoro dari Sekretariat Jenderal ditunjuk sebagai Observer.

workshop-penindakan4

Materi Workshop Optimalisasi Penanganan Perkara dan Barang Hasil Penindakan ( BHP ) meliputi Wewenang PPNS DJBC, Teknik Penanganan Perkara, Teori Penyertaan, Penanganan Benda Sitaan Negara, Optimalisasi Penanganan BHP dan Gelar Perkara. Diharapkan adanya Workshop ini, para pejabat dan pegawai di bidang Penyidikan dapat menangani perkara dan Barang Hasil Penindakan dengan baik dan benar berdasarkan undang-undang yang berlaku.

workshop-penindakan-fix

Posted by Syarif/Admin.

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL