Tim Dojo BC Karimun Banjir Medali

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun – Dojo Bea dan Cukai (BC) Karimun berhasil membawa 17 medali pada kejuaraan Kempo antar Kenshi se-Provinsi Kepulauan Riau tahun 2018 dilaksanakan di Mitra Mall Batu Aji Kota Batam.

Tim Karimun membawa sebanyak 16 atlet untuk bertanding menjadi yang terbaik untuk melawan para atlet dari perguruan beladiri kempo di Kepri lainnya.

Dari 17 medali yang diraih Dojo Karimun membawa 8 medali emas, 4 medali perak dan 3 perunggu. Berdasarkan rincian dari kelas randori putra dan putri memperoleh 5 emas, 3 Perak, dan 2 Perunggu.

Sementara dari kelas embu berpasangan berhasil meraih 3 emas, dan 2 perunggu dan kelas embu beregu meraih 1 perak dan 1 perunggu.

“Untuk peraihan target kita tidak ada, karena kita hanya berusaha tampil dengan baik,” kata Kepala Cabang Perguruan Kempo Kabupaten Karimun Angga, Senin (23/4/2018) sore.

Para atlet cabor beladiri Kempo Kabupaten Karimun, lanjutnya, akan berusaha lebih maksimal lagi saat mengikuti kejuaraan antar kenshi ditahun depan.

“Kalau untuk hasil tahun ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Namun kita tidak berpuas diri tetap berusaha untuk mendapatkan yang terbaik lagi,” katanya

Kejuaran yang baru saja diikut merupakan ajang uji coba kemampuan para atlet untuk mempersiapkan diri pada pekan olahraga Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang pada Oktober 2018 mendatang. “Ini juga ajang try out kita untuk di Porprov nanti,” ujarnya.

Angga berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Karimun. Dia juga mengatakan apabila ada masyarakat Karimun yang ingin belajar beladiri kempo maka dipersilahkan datang ke kantor Bea Cukai Meral.

“Kita minta perhatian dari semua pihak. Barangkali ada yang ingin gabung silahkan. Kita latihan setiap Selasa dan Jumat, jam empat sore di BC Meral,” katanya.

Posted by Syarif

 

You May Also Like..

BEA CUKAI KEPRI GAGALKAN PENYELUNDUPAN EKSPOR PASIR TIMAH LEBIH DARI 10 TON

Tanjung Balai Karimun (26/06/2020) – Tidak kenal lelah dalam menjaga kedaulatan NKRI dari upaya penyelundupan, pada Kamis 25 Juni 2020 […]

BEA CUKAI KEPRI BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN 119 KG NARKOBA

Tanjung Balai Karimun (25/06/2020) – Berdasarkan analisa informasi yang dilakukan dalam Operasi Patroli Laut Kanwil Khusus Bea Cukai Kepulauan Riau […]

Sinergi Bea Cukai RI dan Singapore Customs Dalam Masa New Normal

Tanjung Balai Karimun (23/06/2020) – Pada hari Selasa 23 Juni 2020, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau mengikuti Video Conference […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.