Sosialisasi Olimpiade Pemberantasan Penyelundupan Pesisir Timur Sumatera (OP3TS)

Bea Cukai

Sabtu (17/04), Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau mengadakan Sosialisasi Olimpiade Pemberantasan Penyelundupan Pesisir Timur Sumatera (OP3TS). Bersama dengan 3 satker dibawahnya, yaitu KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun, KPPBC TMP B Tanjungpinang, serta PSO Bea Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun, sosialisasi dilaksanakan melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh pelajar SMA sederajat di Provinsi Kepulauan Riau.

Mengangkat tema “Jaga Senyum Ibu Pertiwi, Lindungi Ekonomi Negeri”, Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada para pelajar betapa pentingnya pemberantasan penyelundupan untuk menjaga perekonomian nasional, serta menyiapkan generasi muda calon pemimpin bangsa yang mengerti pentingnya pemberantasan penyelundupan.

Mengundang 2 Narasumber hebat pada sosialisasi ini, yaitu Agustyan Umardani, selaku Kepala Bidang Penindakan dan Sarana Operasi, dan Ema Susanti, pelaksana pada Bidang Penindakan dan Sarana Operasi. Penyampaian materi yang menarik dari para narasumber, membuat antusiasme pelajar sangat tinggi.

Glowing Sumatera : Go Flying With Our Wings, Semangat Kaum Muda Terbangkan Asa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.