SIAP BERTUGAS KEMBALI PELATIHAN TEKNIS PENGAWAKAN SPEEDBOAT ANGKATAN II RESMI DITUTUP

Bea Cukai

Selasa (21/6), Pelatihan Teknis Pengawakan Speedboat Patroli Bea dan Cukai Angkatan II Tahun Anggaran 2022 yang berlangsung mulai tanggal 30 Mei s.d. 21 Juni 2022 telah resmi ditutup. Bertempat di Aula H.K. Irooth Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Pelatihan Teknis kali ini ditutup langsung oleh Kepala Bagian Umum, Mujtahid.

Berbeda dengan pelatihan teknis ini angkatan sebelumnya, pada angkatan kali ini siswapelatihan berjumlah 30 (tiga puluh). Siswa pelatihan merupakan pegawai DJBC yang datang dari seluruh penjuru Indonesia. Dibekali dengan ilmu seperti pelatihan keselamatan di laut (Survival), fire fighting, navigasi dan pengendalian kapal, serta teknis lepas sandar kapal.

Mujtahid dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa karena telah berhasil menyelesaikan dan dinyatakan lulus dari pelatihan teknis tersebut. Beliau juga berharap ilmu yang didapatkan siswa selama pelatihan dapat bermanfaat untuk kebutuhan organisasi di unit kerja masing-masing.

Dengan adanya pelatihan teknis ini, diharapkan dapat membentuk sumber daya manusia yang handal, sehingga dapat melaksanakan tugas pengawasan secara optimal demi melindungi negara dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.