Sekapur Sirih Untuk Pisah Sambut Dirjen Bea Cukai

Karimun (Rabu, 03/17) – Bea Cukai Kepri ikut hadiri kegiatan Pisah Sambut Direktur Jenderal Bea dan Cukai melalui virtual meeting pada pagi hari ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Balai Karimun dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan juga beberapa perwakilan pegawai Bea Cukai Kepri.

Dilakukan pemberian ucapan dari perwakilan pegawai tiap-tiap Kantor Bea Cukai dari seluruh Indonesia untuk Heru Pambudi dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan. Bea Cukai Kepri juga mendapat kesempatan untuk memberikan ucapan kepada beliau yang diwakili oleh Purnama Julianto, pelaksana pada Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan yel-yel dari pegawai baru yang bertugas di wilayah kerja Kepulauan Riau.

Agus Yulianto selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau berharap agar pegawai Bea Cukai Kepri tetap berpegang teguh pada moto dan semboyan dari Bea Cukai Kepulauan Riau yaitu Siaga, Berani dan Setia, walaupun ada pergantian pimpinan pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai seperti yang terjadi pada saat ini.

Selama hampir 6 (enam) tahun Heru Pambudi telah membimbing Bea Cukai menuju ke arah yang Makin Baik. Terima kasih telah menjadi panutan yang luar biasa untuk instansi ini. Selamat mengemban tugas di tempat baru, Bapak Heru Pambudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.