Tanjung Balai Karimun, Kepri – Kamis, 11 Januari 2019 pukul 09.30 diadakan Rapat Pembahasan Kegiatan Press Conference di Batam. Rapat kali ini dilaksanakan di Aula H.K. Irooth Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau dan dibuka oleh Bapak Iwan Setiaboedhi selaku Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Rapat kali ini dihadiri oleh perwakilan Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Kepulauan Riau.

Rapat kali ini membahas mengenai persiapan pembawaan Kapal Tanker dari Tanjung Balai Karimun ke Batam yang diperuntukkan untuk acara konferensi pers di Batam. Acara tersebut berjudul ‘Penertiban Nasional Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera serta Ekspos Hasil Penindakan’. Acara tersebut akan diadakan pada hari selasa, 15 Januari 2019 di Pelabuhan Batu Ampar, Batam.

Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau bekerja sama dengan Pangkalan Sarana Operasi Tipe A Tanjung Balai Karimun menyiapkan sarana pendukung yaitu armada Kapal Patroli Bea Cukai yang akan mengawal proses pembawaan kapal tanker dari Tanjung Balai Karimun sampai ke Batam. Kemudian di kegiatan ini dibahas mengenai teknis acara konferensi pers di Batam guna memantapkan jalannya acara pada hari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.