Profil Pimpinan


Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Kepulauan RIau
Agus Yulianto

Lahir di Banda Aceh pada tanggal 14 Juni 1969, menyelesaikan pendidikan di Prodip III Bea dan Cukai Angkatan IV pada tahun 1991 dan Diploma III. Akuntansi pada tahun 1999, memperoleh gelar Sarjana Ekonomi. Akuntansi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi SWADAYA  dan mendapatkan gelar Magister Akuntansi Dari Universitas Indonesia. Mengawali karir sebagai Fungsional Pemeriksa Dokumen pada 16 Juni 1994, Agus Yulianto dikenal sebagai pemimpin yang memiliki segudang pengalaman di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Mulai pada tahun 2008, Agus Yulianto dilantik menjadi Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea Dan Cukai Tipe B Tanjung Priok. Pada tahun 2009, beliau menjabat sebagai Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea Dan Cukai Tipe B Batam, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada tahun 2011, Kepala Subdirektorat Penindakan Direktorat Penindakan dan Penyidikan pada Tahun 2012, Kepala Bidang Kepatuhan Internal dan Audit Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I pada Tahun 2014, Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I pada Tahun 2015, Kepala Subdirektorat Patroli Laut Direktorat Penindakan dan Penyidikan pada Tahun 2016, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta pada Tahun 2017, Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh pada Tahun 2017 . Pada 21 November 2018, Beliau dilantik oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati untuk mengisi jabatan menjadi Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Agus Yulianto resmi jabat Kepala Bea Cukai Kepulauan Riau setelah dilantik di Aula Djuanda, Kemenkeu.

Beliau juga pernah mendapatkan Penghargaan Pegawai Berprestasi Luar Biasa dari Direktur Jenderal Bea dan Cukai pada tahun 2005.


Kepala Bagian Umum
Mochamad Syuhadak

Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai
Abdul Rasyid

Kepala Bidang Penindakan
Agustyan Umardani


Kepala Bidang Kepatuhan Internal
Edy Susetyo