PERLOMBAAN MENYAMBUT KAMPUNG MARINE CUSTOMS 2017

Tanjung Balai Karimun – Untuk memeriahkan HUT RI Ke 72 tahun 2017 Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) menyelenggarakan aneka perlombaan di Lapangan Kanwil DJBC Khusus Kepri. (25/08)

Setelah melaksanakan lari bersama, para pejabat, pegawai, pegawai dan pelatih dari Kodim/0317 mengikuti lomba yang telah disiapkan panitia. Perlombaan dimulai dari Bola Kaki menggunakan daster yang diikuti para pejabat, dan tarik tambang yang diikuti oleh para pegawai dan pelatih. Pertandingan final  tarik tambang mempertemukan Tim Pegawai Prodip Angkatan I8 dengan  Pegawai Pramubakti  Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun. Kemenangan diraih oleh Tim Pegawai Prodip Angkatan I8.

Pertandingan Sepak Bola menggunakan daster mempertemukan dua tim kuat yakni  tim pejabat  dan pegawai honor Kanwil DJBC Khusus kepri. Tim pejabat diperkuat oleh Kabag Umum, Bpk. Sugeng Basuki, Kasubbag Kepegawaian, Bapak Slamet Sukanto, Kepala Seksi Intelijen, Bpk. Andik Krisdianto, Kepala Seksi Informasi Kepabeanan dan Cukai, Bpk. Heri Sustanto, dan dua Kepala Seksi perwakilan dari Bidang Kepatuhan Internal  yakni Bapak Setyo Kiswanto dan Bapak Muhsinin Husein. Pertandingan berakhir dengan kemenangan pegawai honor dengan skor 5-3.

Diharapkan perlombaan dalam rangka HUT RI ke 72 di Kanwil DJBC Khusus Kepri dapat mempererat hubungan antar pegawai, pejabat dan  stakeholder sehingga tercipta hubungan harmonis di Lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepri . Bravo Bea Cukai dan Merdeka!!!

Posted by Syarif / Admin.

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL