Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau

Momen penting bagi dimulainya peran sebagai Pegawai Negeri Sipil – atau yang sekarang disebut Aparatur Sipil Negara, bagi Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau.

penandatanganan sumpah pelantikan

Dengan mengambil tempat di Aula Pangkalan Sarana Operasi Tipe A Tanjung Balai Karimun, pada Hari Rabu 16 Maret 2016, sebanyak 194 PNS yang diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Bapak Parjiya dengan dihadiri oleh segenap tamu undangan dan Rohaniwan.

Acara yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB, berlangsung dengan khidmat dan berjalan lancar. Dalam amanatnya, Kakanwil DJBC Khusus Kepri berpesan kepada segenap pegawai yang diambil sumpahnya untuk senantiasa berbuat yang terbaik dan menjaga nama baik DJBC serta tanggap akan perubahan yang terjadi di lingkungan kerja dan di lingkungan masyarakat. Tidak lupa Kakanwil mengucapkan selamat dan meminta kepada segenap pegawai yang baru diambil sumpahnya untuk menjadikan momen ini sebagai langkah awal bagi kemajuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Penyerahan Hadiah dalam sesi tanya jawab

Diakhir acara, Kakanwil beserta seluruh tamu undangan menyaksikan pemutaran pidato Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang disampaikan dalam peresmian Pusat Logistik Berikat pada tanggal 10 Maret 2016.

Sesi menarik selanjutnya adalah tanya jawab bagi para peserta yang dipandu langsung oleh Bapak Parjiya. Ada tiga orang peserta beruntung yang menerima hadiah yaitu Sdr. Thomas Chris, Sdr. Pandu Pradana, dan Sdr Gunawan yang aktif dalam tanya jawab seputar masalah kesempatan diklat, tentang Dwelling Time, dan prospek pengembangan karir dimasa yang akan datang.

Semoga Pegawai yang baru saja diambil sumpahnya dapat menjadi kuncup mekar yang wangi dan dapat menghiasi indahnya Direktorat Jenderal Bea dan Cukai

 

 

 

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL