PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN SERTA SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT ESELON III DI KANWIL DJBC KHUSUS KEPRI

Tanjung Balai Karimun, 06 April 2017 – Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau melaksanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Eselon III di Lobi Lantai II Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berjalan dengan khidmat.

Dalam acara tersebut, Agus Djoko Prasetyo, S.H.,M.M dilantik dan diambil sumpahnya. Agus menjabat sebagai Kepala Bidang Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan menggantikan Winarko Dian Subagyo yang akan melanjutkan tugas sebagai Kepala Bidang  Penindakan dan Penyidikan di Kantor Wilayah DJBC Banten. Agus Djoko Prasetyo sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai B Tarakan.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan di Ruangan Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau dimulai dari serah terima jabatan R. Evy Suhartantyo kepada Fuad Fauzi sebagai Kepala Bidang Penindakan dan Sarana Operasi yang baru. Evy akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi di Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, sedangkan Fuad sebelumnya bertugas sebagai Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Teluk Nibung. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Kepala Bidang Penyidikan dan Barang Hasil penindakan.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Bapak Parjiya mengamanahkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan amanah dari rakyat dengan sungguh-sungguh. Semoga pejabat yang baru dilantik dapat menyumbangkan kinerja, pemikiran, dan inovasi terbaik untuk Ditjen Bea dan Cukai menuju Bea Cukai Makin Baik!. Selamat bertugas di tempat yang baru!

Posted by Syarif / Admin.

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL