MERIAHKAN HUT RI KE-72 KANWIL DJBC KEPRI MENGGELAR LOMBA DAN PERTUNJUKAN

Tanjung Balai Karimun – Untuk memeriahkan HUT RI Ke-72 tahun 2017 Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) menyelenggarakan pertunjukkan budaya dan aneka perlombaan.Peringatan 17 Agustus di  Kanwil DJBC Khusus Kepri tahun ini berlangsung sederhana.

Setelah melaksanakan lari bersama, para pegawai disuguhkan dengan pertunjukan budaya asal jawa yakni jarangan .  “Singo Customs” merupakan komunitas jarangan campur reog yang beranggotakan sekitar dua puluh pegawai muda Bea dan Cukai Karimun. Anggota berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Saat ini “Singa Customs” sudah memasuki tahun pertamanya setelah didirikan Tahun 2016.

Kegiatan HUT RI dilanjutkan dengan perlombaan tradisonal untuk para pegawai. Panitia menyiapkan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, lari goni, bola kaki dan sebagainya. Para pegawapun  tumpah ruah dan dengan asiknya menikmati pertandingan tersebut. 

“Ini merupakan program yang kami selenggarakan bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI melainkan untuk menciptakan suasana keakraban di antara pegawai” ungkap Kepala Subbagian Humas dan Rumah Tangga, Adiman mewakili Kepala Bagian Umum Kanwil DJBC Khusus Kepri. Diharapkan kegiatan HUT RI ke-72 di Kanwil DJBC Khusus Kepri dapat membangkitkan semangat pesatuan dan kesatuan serta nasionalisme dalam diri setiap pegawai Kanwil DJBC Khusus Kepri. Bravo Bea Cukai dan Merdeka!!!

Posted by Syarif / Admin.

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL