MENUJU KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK YANG LEBIH BAIK!

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Pinang – Jum’at, 9 September 2016, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau mengadakan kunjungan ke Kantor Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau dan disambut hangat  oleh Wakil Ketua Komisi Irwandy, S.IP., M.SI beserta jajaran Komisi.

Dalam kunjungan tersebut  Bea dan Cukai meminta saran atas hasil monitoring dan evaluasi badan publik tahun 2015 dimana Kantor Wilayah Bea dan Cukai DJBC Khusus Kepri menempati urutan ke sebelas dalam hal keterbukaan informasi serta dijelaskan juga hal-hal apa saja yang telah dan akan dilakukan Bea dan Cukai untuk mendapatkan peringkat lebih baik.  Demikian juga Kepala Kantor Wilayah yang sangat concern dengan hasil monitoring dan penilaian yang dilakukan, mengingat Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau merupakan representatif dari wajah Bea dan Cukai di Indonesia.

img20160909094309

Pada hari yang sama, dilakukan juga kunjungan ke Badan Pusat Statistik Kepulauan Riau untuk meminta masukan atas prestasi yang diraih BPS sebagai peringkat satu pada hasil monitoring. Kunjungan diterima dengan hangat oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Ridwan Hidayat, S.Si. dan Kepala Seksi Diseminasi dan Layanan Statistik, Nur Ikhlas, S.ST.

Nur Ikhlas memberikan tips dalam mendongkrak peringkat hasil penilaian diantaranya dengan menunjukkan ruang Pelayanan Statistik Terpadu dan Ruang Perpustakaan Statistik untuk menunjang pelayanan informasi statistik kepada masyarakat umum yang menjadi salah satu poin penilaian monitoring.

img20160909101514

 

Posted by Syarif/Admin.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.