MENGELOLA HUMAS UNTUK BEA CUKAI MAKIN BAIK

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun, 21 November 2016, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau menyelenggarakan Lokakarya Kehumasan dengan tema “Pengelolaan Humas untuk Bea Cukai Makin Baik” di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau.

humas3

Workshop diikuti enam belas peserta mulai dari pelaksana hingga pejabat yang berhubungan dengan masyarakat atau penyuluhan dan layanan informasi yang berasal dari seluruh satuan kerja yang berada di bawah Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Dalam kata sambutannya, Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai, Ibnu Sina mengatakan “Humas Bea dan Cukai merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada publik.”

humas1

Lokakarya berisi empat materi yakni “Keterbukaan Informasi Publik” yang disampaikan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri, Arifuddin Jalil, S.Ag., M.I.Kom, dilanjutkan dengan “Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik,” oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri, Irwandy, S.I.P., M.Si, “Analisis, Ketapel dan Strategi Komunikasi,” oleh Kepala Seksi Strategi Komunikasi dan Opini Publik, Sudiro, dan ditutup dengan “Kehumasan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai” oleh Kepala Seksi Humas, Devid Yohannis Muhammad.

humas

Lokakarya Kehumasan diselenggrakan dengan tujuan memberikan panduan yang jelas dan seragam dalam pelaksanaan kegiatan kehumasan di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sehingga setiap peserta dapat mengelola kehumasan untuk Bea Cukai makin baik.

Posted by Syarif/Admin.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

1 Comment

  1. Lokakarya berisi empat materi yakni “Keterbukaan Informasi Publik” yang disampaikan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri, Arifuddin Jalil, S.Ag., M.I.Kom, dilanjutkan dengan “Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik,” oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri, Irwandy, S.I.P., M.Si, “Analisis, Ketapel dan Strategi Komunikasi,” oleh Kepala Seksi Strategi Komunikasi dan Opini Publik, Sudiro, dan ditutup dengan “Kehumasan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai” oleh Kepala Seksi Humas, Devid Yohannis Muhammad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.