MARINE CUSTOMS LEAGUE 2017

Tanjung Balai Karimun, (12/05) – Dalam rangka menemukan bibit baru di bidang olahraga fultsal, Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun (PSO BC TBK) menyelenggarakan pertandingan futsal pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) dengan tema Marine Customs League 2017 (MCL). Pertandingan berlangsung dari 01 Maret s/d 30 Oktober 2017 pukul 16.00 s/d selesai di Lapangan Futsal PSO BC TBK. Peserta pertandingan sebanyak 30 tim yang didominasi oleh awak kapal patroli yang berasal dari PSO BC TBK, Kanwil DJBC Khusus Kepri dan Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun (KPPBC TMP B TBK).

 

Pada awal pembukaan kompetisi, dilakukan laga persahabatan antara pejabat Kanwil DJBC Khusus Kepri melawan pejabat PSO BC TBK ditambah pejabat KPPBC TMP B TBK. Kompetisi MCL 2017 berlangsung dengan sistem pool pada saat penyisihan dan sistem gugur pada putaran kedua. Selain mencari tim pemenang di babak final, panitia juga mencari pemain dengan jumlah gol terbanyak dalam seluruh pertandingan atau Top Score Player. Selain mengembangkan potensi pegawai di bidang futsal diharapkan kompetisi ini dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat memupuk rasa sportifitas dan solidaritas antar pegawai.

Posted by Syarif / Admin.

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL