MARINE CUSTOMS JUARA II GERAK JALAN 17 KM UMUM PUTRA KABUPATEN KARIMUN

kwbckepri Bea Cukai

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun telah menetapkan juara lomba gerak jalan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Umum 10 km dan 17 km (putra-putri) yang dilaksanakan hari Sabtu (12/08/2017) pagi, di depan Panggung Rakyat Puteri Kemuning di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun.

Dikutip dari Harian Gerbang Kepri, Lomba ini diikuti sebanyak 90 regu SMA dan 77 regu umum, dengan total 167 regu. Dengan rincian 52 regu  SMA Putra 17 km, 35 regu SMA Putri 10 km. Sementara tingkat umum putra 17 km sebanyak 47 regu sedangkan putri 10 km sebanyak 30 regu. Adapun juara satu tingkat umum putra (17 km) adalah Satpol PP, Juara 2 Marine Customs dan juara 3 Bangun Sari. Sementara tingkat umum putri (10 km), Juara 1 Sekretariat Kantor Bupati, Juara 2 Guru SMKN 1 Karimun, dan Juara 3 Guru SMPN 1 Karimun.

Lomba ini merupakan program pengutamaan wawasan kebangsaan dan peningkatan kreativitas. Harapannya terlahir nilai-nilai nasionalisme dalam menyambut HUT RI ke-72. Memberikan motivasi dan menciptakan prestasi bagi seluruh perangkat olahraga,” ujar Kadispora Karimun, Yusrial Mahyudin melalui Kabid Olahraganya, Hairul saat mengumumkan juara-juara tersebut usai pelepasan lomba gerak jalan tingkat SD-SMP (Putra-putri) 8-10 km.

Diharapkan peringkat 2 yang didapat oleh Tim Marine Customs dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang. Saat ini tim Marine Customs sedang dalam tahap pelatihan dan persiapan untuk lomba gerak jalan tingkat umum sejauh 45 km di minggu ini (20/08/2017). Semoga tim dapat memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan kepada segenap keluarga besar Bea dan Cukai Tanjung Balai karimun. Bravo Marine Customs!

Posted by Syarif / Admin.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.