KUNJUNGAN KOMISI XI DPR-RI

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun – Kamis, 20 Oktober 2016,  Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Khusus Tanjung Balai Karimun.

dpr-ri

Kunjungan ke Kantor Wilayah Khusus Tanjung Balai Karimun.dimulai dengan melihat armada Kapal Patroli Bea dan Cukai, Bengkel perbaikan kapal, dan gudang penimbunan barang hasil penindakan berupa ammonium nitrate, beras, ballpress, bawang dan handphone. Sebelumnya Anggota Komisi XI juga melakukan rapat terbatas dengan para pejabat  Kementerian Keuangan dan DJBC di atas Kapal Patroli Bea dan Cukai BC 30005.

dpr-ri3

Anggota Komisi yang berkunjung antara lain Dra. Elviana dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan,  M.Si, Heri Gunawan S.E dari fraksi Gerindera, Drs. Agus Gumiwang Kartasasmita dari fraksi Golkar, Ir. Nurdin Tampubolon dari fraksi Hanura, H. Refrizal dari Fraksi PKS, Ir. G. Michael Jeno M.M dari fraksi Nasdem, dan beberapa anggota komisi lainnya didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Parjiya, Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam, Nugroho Wahyu Widodo, Direktur Penerimaan dan Perencanaan Strategis DJBC, Sugeng Apriyanto.

dpr-ri1

Komisi XI DPR-RI adalah komisi yang menaungi bidang keuangan dan perbankan dan merupakan mitra kerja utama kementerian Keuangan.  Adanya kunjungan anggota DPR diharapkan dapat menunjukkan kinerja Bea dan Cukai dalam mengumpulkan pendapatan negara dan melindungi masyarakat Indonesia dari penyelundupan dan perdagangan illegal di wilayah Selat Melaka khususnya dan Indonesia pada umumnya.

dpr-ri4

Posted by Syarif/Admin.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.