Kunjungan Kerja Direktur Jenderal ke Tanjung Balai Karimun

kwbckepri Bea Cukai

Pada Selasa, 10 Maret 2015, Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Agung Kuswandono mengunjungi Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau dan Pangsarop Tanjung Balai Karimun. Kunjungan ini sekaligus meresmikan beberapa bangunan fasilitas yang baru selesai di dirikan maupun yang hanya bersifat renovasi.

news7a

Kunjungan dimulai dengan acara Bimbingan Jasmani yang dilaksanakan oleh semua pegawai, baik dari Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, KPPBC Tanjung Balai Karimun, dan Pangsarop Tanjung Balai Karimun.Kegiatan Binjas ini dimulai tepat pukul 07.00 WIB, yang bertempat di Coastal Area Dermaga Tanjung Balai Karimun.Kegiatan ini diikuti pula oleh Dirjen.

news7b

Acara berikutnya adalah kunjungan ke beberapa tempat bangunan fasilitas yang baru saja dibangun dan direnovasi, diantaranya ruang kerja Kanwil TBK, mushola, poliklinik, rumah dinas, asrama, bunker bbm di pulau rakit dan bangunan Kantor Pangsarop TBK, yang diselingi dengan penanaman pohon bersama oleh Dirjen BC dan Kepala Kanwil DJBC TBK. Selain itu rombongan Dirjen Bea dan Cukai juga mengunjungi Pos Bantu Pengawasan di Pulau Layang.

Dalam kesempatan itu juga sekaligus dilaksanakan Konferensi Pers atas tegahan yang baru saja dilakukan oleh Patroli Laut Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, yaitu berupa 110 Ton lebih Bawang asal Malaysia menuju Tanjung Balai Asahan yang diangkut oleh KM. Eza. Penegahan dilakukan karena proses pengangkutan tanpa dilengkapi dengan dokumen pelindung yang sah.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]