Tanjung Balai Karimun (09/07) – Telah dilaksanakan Kegiatan Rekonsiliasi Penerimaan & Validasi Piutang Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 09 -10 Juli 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Satker yang ada di lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau. Unit kerja yang bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan ini adalah Bidang Kepabeanan dan Cukai. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai yang diwakili oleh Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai, Bapak Arri Wisnu Tri Kumoro. Beliau berpesan agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga hasil yang diinginkan dapat tercapai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyajian data penerimaan dan piutang yang akurat dalam dalam penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2018. Harapannya dengan adanya rekonsiliasi ini membuat tidak ada perbedaan data penerimaan antara Sistem Akuntansi Internal DJBC dan Sistem Akuntansi Umum DJPB (Direktorat Jenderal Perbendaharaan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.