Kanwil DJBC Khusus Kepri mengenalkan Fasilitas Kepabenan melalui Seminar

kwbckepri Bea Cukai

Kamis, 27 Juli 2018, Bertempat di Gedung Nilam Sari, Komplek Perkantoran Bupati Karimun, diselenggarakan Seminar “Fasilitas Kepabeanan dalam Meningkatkan Potensi Maritim di Kepulauan Riau’’.  Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) dengan Universitas Karimun.

Acara dibuka oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Bpk. Edy Susetyo mewakili Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri. Acara dibawakan dengan santai oleh salah seorang pengajar di Universitas Karimun yakni Diky Budiman S.E, M.Si. Beberapa narasumber yang hadir antara lain Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai, Bapak Ibnu Sina, perwakilan dari BPS Karimun, Ibu Maria Libestaria Nababan STT, perwakilan Universitas Karimun, Bapak Arief Rachman B.S,Pi,M.Si, dan perwakilan dari PT. Saipem yakni Bapak Jounes dan Ibu Maya.

Dalam Sambutannya Bapak Edy mengatakan ‘’Seminar ini diadakan agar para masyarakat mengetahui fasilitas kepabeanan apa saja yang dimiliki oleh Bea Cukai sehingga dapat dimanfaatkan oleh para stakeholder dengan sebaik-baiknya.’’ Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto Bersama. Adanya seminar ini diharapkan peserta dapat mengetahui berbagai fasilitas kepabeanan, dapat memahami kemudahan dengan memberikan fasilitas bagi pelaku usaha, dan para stakeholder dapat memanfaatkan fasilitas kepabeanan yang diberikan guna menekan ekonomi biaya tinggi.

Posted by Syarif / Admin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.