JALIN SINERGI POSITIF DJBC – JDKM

Bea Cukai

Kamis (23/6), Dalam rangka mempererat hubungan kerja sama antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) dan Jabatan Kastam Diraja Malaysia (JKDM), Bea Cukai Kepulauan Riau menyambut kunjungan Atase Kastam Kedutaan Besar Malaysia, Ahmad Bin Talib, dan Atase Polis Diraja Malaysia, Abdul Zuhaili Bin Abdullah. Kunjungan dalam rangka Networking Visit tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan bilateral antara Bea Cukai Indonesia dengan Kastam Malaysia dan Polis Malaysia.

Atase disambut hangat oleh para pejabat Eselon III dan pejabat Eselon IV di Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Dalam penyambutan tersebut ditampilkan video profil Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau kepada para Atase, yang kemudian dilanjutkan dengan bertukar informasi terkait kegiatan kepabeanan dan cukai kedua negara.

“Kunjungan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan bilateral Malaysia-Indonesia dalam kepabeanan dan cukai, dan harapannya melalui pertemuan ini dapat membangun sinergi positif yang dapat meningkatkan koordinasi demi mengoptimalkan kinerja pengawasan, penerimaan, ataupun pelayanan” terang Abdul Rasyid selaku Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.