Focus Group Discussion (FGD) Kehumasan

Rabu (30/06), Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Kehumasan bersama dengan Kehumasan beberapa instansi dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karimun dan Rekan Wartawan bertempat di Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Berkenaan dengan kondisi pandemi pada saat ini, panitia dan peserta FGD menjalani rapid tes antigen terlebih dahulu.

Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau membuka acara sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta FGD. Turut hadir perwakilan dari beberapa instansi diantaranya Kepolisian Resor Tg. Balai Karimun, Kejaksaan Negeri Tg. Balai Karimun, Kodim 0317 Tg. Balai Karimun, dan Lanal Tg. Balai Karimun, serta beberapa organisasi wartawan.

Di forum diskusi kali ini para peserta saling bertukar pikiran mengenai kondisi kehumasan saat ini dan saling memberi saran yang tepat dalam menghadapi permasalahan di bidang kehumasan. Diharapkan dengan adanya Focus Group Discussion (FGD) ini dapat terjalin hubungan yang baik antara instansi pemerintah dengan rekan wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.