EMPAT PELAJAR “SCHOOL GOES TO CUSTOMS” LULUS PKN-STAN 2017!

kwbckepri Bea Cukai

Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepuluauan Riau diwakili Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hilman Satria, membuka acara ramah-tamah dengan para siswa,  orang tua siswa dan perwakilan guru peserta Bimbingan Belajar (Bimbel) “School Goes to Customs”  di Ruang Rapat Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau Lt. 2, Jumat (07/07).

Dalam sambutannya, Bapak Hilman terlihat puas dan bangga dengan lulusnya empat siswa binaan “School Goes to Customs” 2017 di Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN). Keempat siswa tersebut yakni Putri Nurhaliza J, Rahmadiah, M. Akmal Cholilulloh yang masing-masing lulus pada program studi D1 Kepabeanan dan Cukai dan Anisya Dwi Cahyati yang lulus pada program studi D3 Akuntansi PKN-STAN.

Setelah acara ramah-tamah, kegiatan dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi bimbel USM PKN STAN oleh salah seorang pengajar dan diakhiri dengan masukan dan saran untuk kegiatan tahun mendatang. Hasil Evaluasi cukup memuaskan karena hampir 30% peserta bimbel lulus seleksi PKN STAN Tahun 2017.

“School Goes to Customs” merupakan salah satu bentuk kegiatan BEA CUKAI MUDA BERAKSI dengan tajuk “Bersama Berbagi dan berkreasi”. Kegiatan dalam bentuk memberikan bimbel gratis kepada 15 pelajar di SMA Negeri di Karimun dalam rangka menghadapi seleksi masuk PKN-STAN tahun 2017.  Bimbel  berlangsung pada tanggal 13 s.d. 21 April 2017 dengan pengajar berasal dari para alumnus PKN-STAN yang bertugas di Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Subbagian Kepegawaian, Slamet Sukanto, Penanggung Jawab Customs English Club, Muchsinin Husein dan Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Rumah Tangga, adiman yang juga merupakan orangtua salah satu siswa yang lulus di D3 Akuntansi PKN-STAN.

Posted by Syarif / Admin.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.