DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 : “INDONESIA KERJA BERSAMA!”

Tanjung Balai Karimun – Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) memperingati detik-detik Proklamasi ke-72 RI di Lapangan Kanwil DJBC Khusus Kepri, Tanjung Balai Karimun. Upacara dipimpin oleh Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri diwakili Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Bpk. Hilman Satria dengan Komandan Upacara, Kepala Seksi Nautika Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun (PSO BC Tipe A TBK), Bpk. Aris Maulana. Upacara dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJBC Khusus Kepri, KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun dan PSO BC Tipe A TBK dengan menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH).

Inspektur Upacara, Bpk. Hilman membacakan pesan Direktur Jenderal Bea dan Cukai terkait Hari Kemerdekaan RI ke-72. Hilman menyampaikan, “Direktur Jenderal mengajak kepada seluruh jajaran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia untuk menjadikan Penertiban Impor Berisiko Tinggi (PIBT) sebagai bentuk perjuangan untuk mengisi kemerdekaan. Mari kita lakukan yang terbaik untuk organisasi, bangsa dan negara ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu meridhoi langkah kita”.

Usai menggelar Acara Kemerdekaan ke-72 RI, seluruh pejabat melakukan sesi foto bersama dan ramah-tamah. Semoga di Hari Kelahiran Republik Indonesia yang ke-72 ini semua pegawai selalu memberikan yang terbaik untuk Bea dan Cukai khususnya, dan Negara Indonesia pada umumnya. Dirgahayu Repbulik Indonesia ke-72, MERDEKA!!!

 

Posted by Syarif / Admin.

 

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL