DIALOG KINERJA ORGANISASI “Pembahasan Capaian Kinerja periode s.d. Desember 2018 Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau”

kasubag-humas Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun, Kepri – Kamis, 10 Januari 2019 telah dilaksanakan Rapat Capaian IKU Kemenkeu-Two dan Dialog Kinerja Organisasi yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau selanjutnya disampaikan Reviu capaian IKU Kemenkeu-Two dilanjutkan pendapat bidang-bidang yang terlibat dalam IKU Kemenkeu-Two.

Dalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan, antara lain:

  1. Pada pembahasan capaian IKU Kemenkeu-Two, dari total 16 IKU, 16 IKU berstatus Hijau.
  2. Bidang Penindakan dan Sarana Operasi akan mulai memindahtangankan Aset BMN di pulau Merak akan dilaksanakan secara bertahap dan akan mulai dikerjakan setelah acara kunjungan Bu Menteri Tanggal 15 Januari 2019.
  3. Bagian Umum akan melaksanakan Rakerwil yang  rencananya akan dilaksanakan tanggal 6-8 Februari 2019 di Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau.
  4. Bidang Kepabeanan dan Cukai rencananya akan membuat Aplikasi untuk laporan penerimaan dan laporan penindakan, dan kalau memungkinkan juga akan dibuat aplikasi terkait dengan laporan survey kepuasan pengguna jasa dan laporan pengendalian grativikasi.

Dengan diadakannya Rapat Dialog Kinerja Organisasi yang bertujuan memantau dan mengevaluasi kinerja pada periode tersebut, diharapkan dapat dijadikan sebagai tolak ukur kinerja untuk periode selanjutnya.

You May Also Like..

Bea Cukai Kanwil Kepri Latih Pegawai Menggunakan APAR

Tanjung Balai Karimun, Selasa (10/09) Bea Cukai Kepri menyelenggarakan pelatihan pengenalan dan cara pemakaian Alat Pemadam Api Ringan (APAR) atau […]

Rutinitas Manajemen Organisasi Bea Cukai Kepri

Tanjung Balai Karimun, Senin (09/09). Manajemen merupakan sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pengkoordinasian, dan pengontrolan sumber daya untuk mencapai sasaran secara efektif […]

BNN Lakukan Tes Urine Kepada Bea Cukai Kepri

Tanjung Balai Karimun. Senin (09/09) Tes Toksikologi dilakukan oleh BNN guna menguji ada atau tidaknya kandungan narkotika kepada beberapa pegawai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.