DHARMA WANITA KANWIL DJBC KHUSUS KEPRI BERBAGI DI RAMADHAN

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun (09/06). Dalam rangka mengisi kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan, Dharma Wanita Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri)  menyelenggarakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Musholla Baitut Taqwa, Kanwil DJBC Khusus Kepri.  Jumlah anak yatim dan kaum dhuafa yang berhasil dihimpun kurang lebih sebanyak 50 orang, baik yang masih berusia  balita  maupun yang telah bersekolah (SD hingga SMK) yang berasal dari sekitar Kanwil DJBC Khusus Kepri. Santunan yang diberikan berupa uang tunai kepada masing-masing peserta dan paket makanan berbuka puasa.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Kanwil DJBC Khusus Kepri, Ibu Waljiyati berpesan agar anak-anak yatim diasuh dengan baik dan penuh kasih sayang karena anak-anak merupakan aset di akhirat kelak. Diharapkan bantuan di acara rutin ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa dalam menjalani Ramadhan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Posted by Syarif /  Admin.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.