BPKP Selenggarakan Audit Kegiatan Patroli Laut Bea Cukai Kepri

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun (05/11/2018) – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) melakukan audit lapangan dalam rangka audit kinerja di Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) mulai tanggal 5 s.d 9 November 2018.

Selain Kanwil DJBC Khusus Kepri, BPKP juga melakukan audit di Pangsarop BC Tipe A Tanjung Balai Karimun. Adapun audit yang dilakukan berkenaan dengan Program Patroli Laut Tahun 2017 dan Tahun 2018 (Semester I). Audit dipimpin oleh Bapak Robudi Musa S. dengan jumlah anggota sebanyak tiga orang.

Adapun data dan dokumen yang diaudit mulai dari Pemeriksaan Kesiapan Patroli Laut, Laporan Acara Pemeriksaan, Laporan Patroli, Laporan Laporan Pelaksanaan Tugas Penindakan hingga Anggaran dan Realisasi untuk kegiatan patrol laut. Diharapkan dengan adanya audit dari BPKP, kegiatan dan anggaran patroli laut dapat dipertanggungjawabkan demi mewujudkan pemerintahan yang bebas dan transparan.

 

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.