BPKP Selenggarakan Audit Kegiatan Patroli Laut Bea Cukai Kepri

Tanjung Balai Karimun (05/11/2018) – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) melakukan audit lapangan dalam rangka audit kinerja di Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) mulai tanggal 5 s.d 9 November 2018.

Selain Kanwil DJBC Khusus Kepri, BPKP juga melakukan audit di Pangsarop BC Tipe A Tanjung Balai Karimun. Adapun audit yang dilakukan berkenaan dengan Program Patroli Laut Tahun 2017 dan Tahun 2018 (Semester I). Audit dipimpin oleh Bapak Robudi Musa S. dengan jumlah anggota sebanyak tiga orang.

Adapun data dan dokumen yang diaudit mulai dari Pemeriksaan Kesiapan Patroli Laut, Laporan Acara Pemeriksaan, Laporan Patroli, Laporan Laporan Pelaksanaan Tugas Penindakan hingga Anggaran dan Realisasi untuk kegiatan patrol laut. Diharapkan dengan adanya audit dari BPKP, kegiatan dan anggaran patroli laut dapat dipertanggungjawabkan demi mewujudkan pemerintahan yang bebas dan transparan.

 

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Instagram URL Facebook URL Twitter URL Youtube URL