#beacukaipeduli DALAM RANGKA HARI OEANG KE-70

Tanjung Balai Karimun – Senin, 01 November 2016, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau menggelar acara #beacukaipeduli dalam bentuk khitan massal untuk memperingati Hari Oeang yang ke-70. Kegiatan sosial ini diikuti 20 peserta dari usia enam hingga belasan tahun yang berasal dari beberapa Panti Asuhan dan masyarakat sekitar.

khitan2khitan3

Acara dibuka oleh Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Hilman Satria. Dalam kata sambutannya, Hilman berpesan agar peserta giat belajar dan berusaha sehingga dapat mencapai cita-cita yang diimpikan seperti menjadi pegawai Bea dan Cukai. Acara dilanjutkan dengan pemutaran profil Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, pemberian bingkisan dan santunan kepada para peserta serta acara foto bersama.

khitan5

khitan4

Khitan massal merupakan kegiatan sosial yang pertama kali digelar oleh Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau dalam lima tahun terakhir. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Bea Cukai Karimun dengan Tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani Kabupaten Karimun. Sebelumnya, Bea Cukai Karimun juga melakukan aksi pembagian souvenir berupa gantungan kunci dan stiker ke para pengendara jalan di depan Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Oeang ke-70 Tahun 2016 yang dituangkan dalam gerakan #beacukaipeduli. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau dalam membantu dan mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar.

bc-peduli3bcpeduli

Posted by Syarif / Admin.

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL