Bea Cukai Kepri Kenalkan

kasubag-humas Bea Cukai

Tanjungpinang, (13/12) Di kantor kok selfian ? Bukannya kerja… mungkin itu yg ada di fikiran sobat-sobat semua ketika melihat foto pegawai diatas yg sedang selfie. Bukan… foto diatas adalah acara internalisasi Aplikasi Android Beken (Bea Cukai Kepri Online) yg didalam nya ada salah satu fitur yaitu Absen Selfie With Geotagging.

Acara internalisasi dihadiri oleh Ka KPPBC Tanjungpinang beserta jajaran eselon 4 dan 5 serta para pegawai BC Tanjungpinang. Pemaparan internalisasi Aplikasi Android Beken diisi oleh Kasi Informasi Kepabeanan dan Cukai Kanwil BC Kepri Hery Rusdaman. Dijelaskan tentang fitur2 yang ada di aplikasi Beken selain fitur untuk pengguna jasa ada juga fitur khusus pegawai yaitu diantaranya :
– Absen Selfie Geotagging untuk melakukan absen secara online dilengkapi koordinat Latitude Longitude, dan rekap absen langsung terkirim ke email pegawai.
– Dashboard Laporan untuk membuat laporan tiap bidang/satker/seksi sehingga dapat di akses secara realtime oleh pimpinan.
– Ebook khusus pegawai dengan berbagai kategori.
– Literasi untuk membangkitkan minat menulis dan membaca pegawai.
– Koperasi untuk mengajukan form pinjaman koperasi.
– Rumah Dinas untuk mengajukan form permohonan rumah dinas.
– Klinik Hukum untuk mengajukan form pertanyaan terkait problem hukum yg dialami pegawai.
– SOP untuk mengakses segala jenis SOP yg ada di lingkungan kanwil BC Kepri.

Fitur2 diatas bersifat dinamis dapat bertambah sesuai kebutuhan. Diharapkan dari acara internalisasi ini mendorong para pegawai untuk membuat inovasi-inovasi yg dapat memudahkan pekerjaan sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas secara optimal.

You May Also Like..

PEMUSNAHAN BARANG BUKTI BERUPA AMMONIUM NITRATE

Tanjung Balai Karimun (09/09/2020) – Kejaksaan Negeri Karimun bekerjasama dengan Kanwil DJBC Khusus Kepri memusnahkan 532,9 ton ammonium nitrate hasil […]

Bea Cukai Kep Riau Tingkatkan Kompetensi Pegawai Melalui P2KP

Tanjung Balai Karimun (08/09/2020), Bea Cukai Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Pengembangan dan Peningkatan Kompetensi Pegawai (P2KP) tentang bongkar pasang senjata […]

Bea Cukai Kepulauan Riau Selenggarakan Virtual Studi dan Aktualisasi yang ke-3

Tanjung Balai Karimun (02/09/2020), Bea Cukai Kepulauan Riau bersama dengan Bea Cukai Karimun mengadakan VISTA (Virtual Studi dan Aktualisasai) yang ke […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.