BEA CUKAI KEPRI DAN BRI SELENGGARAKAN PROGRAM PEMBINAAN “MANAJEMEN INVESTASI”

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun, 12 April 2017 – Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan Program Pembinaan dan Keterampilan Pegawai (P2KP) bertajuk “Manajemen Investasi dan Layanan Perbankan pada Bank Rakyat Indonesia” di aula Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun.

Acara dibuka oleh Kepala Subbagian Tata Usaha dan Keuangan, Willy Prasetya, dilanjutkan dengan pemaparan program investasi dan beberapa Layanan Perbankan BRI seperti  program investasi dan Asuransi (BRIlife), pinjaman, simpanan/tabungan, layanan Kartu Kredit BRI dan BRIZZI. Acara tidak hanya diisi oleh Pjs. Pimpinan Kantor Cabang BRI, Bapak Toni Purwantoro melainkan oleh Pjs. Pimpinan Wilayah BRIlife Kantor Wilayah Pekanbaru, Bapak Harif Irawan, Staf Dana Jasa, Ibu Yuliana Eka Fajarwati dan ditutup dengan pemaparan mengenai  pinjaman oleh Staf Ritel Kantor Wilayah BRI Pekanbaru, Bapak Rahmat Heru.

BRI atau PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Adanya P2KP dari BRI diharapkan dapat membantu para pegawai Bea dan Cukai di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus kepri untuk mengelola finansial dan investasi mereka dengan baik di masa depan. “Investasi harus dimulai dari sekarang yakni di masa produktif, di beberapa tahun mendatang kita tinggal memetik keuntungan” ungkap Bpk. Toni.

Posted by Syarif/Admin.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.