Bea Cukai Karimun Adakan Halal Bi Halal Bersama pegawai dan para Purnabhakti

kwbckepri Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun (26/06/2018) –  Bertempat di Aula Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai (PSO BC) Tipe A Tanjung Balai Karimun, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) mengadakan Halal Bi Halal bersama Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Bapak Rusman Hadi beserta jajarannya. Acara diawali dengan bimbingan Jasmani, bersalam-salaman antar pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepri dan dilanjutkan dengan ramah-tamah dengan para purnabhakti Bea dan Cukai.

“Dengan adanya Halal Bi Halal ini diharapkan silaturrahmi antar pegawai dan para purnabhakti terus terjaga,” ucap Rusman. Pada kesempatan kali ini Bapak Rusman juga mengucapkan permintaan maaf atas segala kesalahan yang terjadi dalam proses silaturahmi selama ini. Acara juga dihadiri Kepala Bagian Umum, Bapak Iwan Setyaboedhi, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Bapak Edy Susetyo, Kepala Bidang Penindakan dan Sarana Operasi, Bapak Fuad Fauzi, Kepala KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun, Bapak Benhard Sibarani, dan Kepala PSO BC Tipe A TBK, Bapak Pantjoro Agoeng.

Acara diakhiri dengan bersalam-salaman antar pejabat dan para purnabhakti di lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepri dan foto Bersama.

Posted by Syarif/ Admin.

 

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.