APEL LUAR BIASA – PISAH SAMBUT KAKANWIL DJBC KHUSUS KEPRI

Tanjung Balai Karimun  – Kanwil DJBC Khusus Kepri menggelar apel luar biasa terkait pergantian Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau di Lapangan Kanwil DJBC Khusus Kepri, Kamis (31/08).  Sebagai Inspektur Upacara yaitu Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus yang baru dilantik, Bapak Rusman Hadi, sedangkan Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun, Andi Chusna Prihardiwan bertindak sebagai Komandan Upacara.

Bapak Rusman Hadi di hadapan ratusan pegawai yang hadir dalam apel itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pegawai . “Beri kesempatan kepada saya untuk mengenal anda satu persatu agar kita bersama-sama membangun Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri semakin baik” tegasnya.

Turut hadir dalam upacara yakni Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau sebelumnya, Bapak Parjiya yang akan menempati posisi sebagai Kepala Kantor Wilayah DJBC Jateng dan DIY, Para pejabat Eselon III, IV, V dan para pegawai baik dari Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Balai Karimun (PSO BC TBK) dan KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun.

Selesai upacara, seluruh peserta menyalami Bapak Rusman dan Bapak Parjiya sebagai ucapan selamat datang dan selamat jalan kepada kedua pimpinan tersebut. Acara dilanjutkan dengan mengantar Bapak Parjiya beserta Ibu Waljiyati ke dermaga III PSO BC TBK dengan menaiki jeep yang khusus digunakan untuk mengantar para pejabat saat acara perpisahan. Mobil jeep ditarik oleh para pejabat dan dikawal oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepri.

Sesampainya di dermaga, Bapak Parjiya beserta keluarga dilepas oleh seluruh pegawai dan pejabat termasuk Bapak Rusman Hadi ke Kapal Patroli BC 20006. Kapal akan bersandar di Pelabuhan Batu Ampar, Batam untuk melanjutkan perjalanan Bapak Parjiya ke tempat bertugas yang baru. “ Selamat Jalan si Mata Elang, Selamat Datang Bapak Rusman.”

Posted by Syarif / Admin.

 

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Facebook URL Twitter URL Youtube URL