Apel Bulanan Kanwil BC Khusus Kepri : ‘’Setiap Pegawai Bea Cukai harus Memiliki Intergritas’’

Tanjung Balai Karimun, Kepri – Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) mengawali minggu pertama di awal semester II ini dengan melaksanakan apel pagi dan pemberian penghargaan pegawai berprestasi. Apel dilaksanakan di halaman Kanwil DJBC Khusus Kepri dan dipimpin oleh Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Bapak Iwan Setyaboedhi.

‘’Siapapun dapat menjadi pegawai terbaik, karenanya setiap pegawai harus memiliki integritas’’ amanat Bapak Iwan pada apel tersebut, beliau juga menekankan pentingnya efisiensi dalam penggunaan anggaran negara‘’.

Pada apel kali ini diserahkan penghargaan pegawai berpretasi berdasarkan Surat Keputusan Nomor KEP-248/WBC.04/2018 Tanggal 06 Juli 2018. Penghargaan pegawai Kategori Prestasi Kerja Baik diberikan kepada Edi Purnomo, Pelaksana pada KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun dan Fernando Bahari, Pelaksana pada Bidang Kepatuhan Internal, Kanwil DJBC Khusus Kepri, selain itu terdapat Kategori Pegawai yang Menginspirasi yang diberikan kepada Khaidir, pelaksana di Bidang Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan,

Selain Pemberian Penghargaan Pegawai Berprestasi, Bapak Iwan juga menyerahkan piagam penghargaan dan cinderamata kepada pegawai yang memasuki batas usia pensiun dan atau pegawai yang telah pensiun. Pegawai atau purnabhakti tersebut yakni A. Latif, pelaksana di Bagian Umum dan Astuti, pelaksana di Bidang Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan, Kanwil DJBC Khusus Kepri.

Dengan adanya pemberian Penghargaan Pegawai Berprestasi ini, diharapkan kinerja dan semangat pegawai akan semakin meningkat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga dapat memacu pegawai lainnya untuk melakukan hal yang sama bahkan lebih.

Posted by Syarif/Admin.

Leave a Comment


XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Instagram URL Facebook URL Twitter URL Youtube URL