AJANG LARI TERBESAR SE-KEPRI COASTAL KARIMUN RUN 2017

kwbckepri Bea Cukai

Kabupaten Karimun, Minggu, 26/02/2017, Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun menyelenggarakan acara tahunan bertajuk Coastal Karimun Run 2017 di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun.

Acara dimulai Pukul 06.00 WIB dan dibagi kedalam 3 kelompok yakni cabang 10km putra, 10km putri dan 5km yang diperuntukkan khusus bagi pegawai Bea dan Cukai serta kelompok pelajar yang diikuti 500 peserta. Panitia juga menyelenggarakan kegiatan jalan santai untuk masyarakat umum.

Sebanyak 2.000 pelari dari dalam dan luar negeri mengikuti Coastal Karimun Run 2017 yang dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun didampingi Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya dan Kakanwil DJBC Banten, Hari Budi Wicaksono. Pelari Internasional mulai dari Kenya, New Zealand, Filipina, Malaysia dan Singapura turut ambil bagian dalam kegiatan ini.  “Kami merasa terhormat acara ini dilaksanakan di Karimun. dimana peserta bukan hanya warga Karimun saja melainkan juga dari luar Negeri” ungkap A. Rafiq .

Ketua Panitia Coastal Karimun Run 2017, R. Evy Suhartantyo yang juga Kepala Bidang Penindakan dan Sarana Operasi Kanwil DJBC Khusus Kepri mengungkapkan total hadiah yang akan diperebutkan dalam even yang sudah berlangsung sejak 5 tahun silam itu sebesar Rp150 juta ditambah hadiah doorprize seperti dua unit sepeda motor, handphone, televisi, kulkas, sepeda dan hadiah hiburan lainnya. Kegiatan juga bakal dihibur dengan kehadiran artis ibukota. Berdasarkan hasil perlombaan, pelari dari Kenya masih mendominasi untuk setiap katagori yang diperlombakan.

Gubernur Kepri mengajak generasi muda untuk selalu meningkatkan prestasi dan menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga karena Jiwa yang kuat itu adanya ditubuh yang sehat. Selain itu dengan rutin berolahraga, menurut Nurdin bisa mencegah hal negatif seperti penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan. Kedepan, diharapkan Bea dan Cukai serta pemerintah setempat dapat membuat even seperti Coastal Karimun Run secara berkesinambungan.

Posted by Syarif/ Admin.

You May Also Like..

PEMUSNAHAN BARANG BUKTI BERUPA AMMONIUM NITRATE

Tanjung Balai Karimun (09/09/2020) – Kejaksaan Negeri Karimun bekerjasama dengan Kanwil DJBC Khusus Kepri memusnahkan 532,9 ton ammonium nitrate hasil […]

Bea Cukai Kep Riau Tingkatkan Kompetensi Pegawai Melalui P2KP

Tanjung Balai Karimun (08/09/2020), Bea Cukai Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Pengembangan dan Peningkatan Kompetensi Pegawai (P2KP) tentang bongkar pasang senjata […]

Bea Cukai Kepulauan Riau Selenggarakan Virtual Studi dan Aktualisasi yang ke-3

Tanjung Balai Karimun (02/09/2020), Bea Cukai Kepulauan Riau bersama dengan Bea Cukai Karimun mengadakan VISTA (Virtual Studi dan Aktualisasai) yang ke […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.