Rapat Kerja Wilayah “Good Planning, Smart working with Smart Customs to get the best Result”

kasubag-humas Bea Cukai

Tanjung Balai Karimun – Bertempat di Aula H.K. Irooth Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah “Good Planning, Smart working with Smart Customs to get the best Result” selama 2 hari berturut turtu pada tanggal 12 sampai dengan tanggal 13 Februari 2019. Dibuka dengan menyanyikan Mars Bea dan Cukai oleh Seluruh Peserta Rapat yang bertugas di Wilayah Kepulauan Riau.
    
    Rapat Kerja Wilayah ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tg. Balai Karimun, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tg. Pinang, Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe A Tg. Balai Karimun, dan seluruh Eselon III serta Eselon IV pada masing masing satker. Rapat ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Agus Yulianto selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri. 

    Rapat Kerja Wilayah ini dibagi menjadi 3 komisi setelah masing masing bagian mendapatkan arahan dari Bapak Agus Yulianto. Sesuai dengan tugas dan visinya masing-masing namun tetap dengan tujuan yang sama. Menjadikan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai ke arah yang lebih baik lagi, baik dalam segi Pengawasan maupun dalam segi Pelayanan akan direncanakan selama dua hari kedepan.

You May Also Like..

Realisasi Penerimaan DJBC

Per 30 Juli 2019 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mendapatkan penerimaan negara sesuai dengan tabel berikut

BEA CUKAI GAGALKAN DUA PULUH TUJUH KASUS PENYELUNDUPAN DALAM OPERASI JARING SRIWIJAYA III

Tanjung Balai Karimun (03/07/2019) Bea Cukai menutup Operasi Patroli Laut Terpadu Jaring Sriwijaya III periode tanggal 26 Mei s.d. 30 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.